Minggu, 16 Agustus 2015

20 tokoh Anime terkuat versi Admin (Part 2)


yup setelah 2 tahun akhirnya mimin bisa melanjutkan part 1 dari post ini , sebelumnya kan mimin ada nge post soal 20 anime terkuat dan sudah mimin posting 8 tokoh, di post kali ini mimin bakal ngepost 12 sisianya dan kali ini mimin bakal ngurutin dari yang terlemah sampai yang terkuat versi mimin, 8 tokoh sebelumnya nggak ada apa apanya dibanding 12 tokoh yang bakal mimin kasi nanti apalagi yang masuk posisi satu, tokoh anime lain nggak ada apa-apanya di buat nya. ok, dari pada penasaran langsung aja mimin kasi 12 tokoh anime terkuat sisanya



12. Laxus (Fairy Tail)



tokoh anime yang pertama adalah laxus atau biasa dijuluki laxus si thunder dragon slayer. laxus memiliki kekuatan sihir petir karna dia diberi kekuatan lacrima dari kecil, laxus merupakan seorang dragon slayer generasi kedua karna dia merupakan seorang dragon slayer buatan, berbeda dengan natsu yang  merupakan dragon slayer pertama, alasan kenapa mimin memasukkan laxus kedalam list ini karna kekuatan dia yang tidak bisa di prediksi, kalau menurut mimin kekuatan laxus melebihi dari para 12 kaisar sprigan, karna terbukti laxus berhasil hampir membunuh salah satu dari 12 kaisar sprigan yang notabenenya memiliki kekuatan melebihi 10 penyihir suci fiore , laxus juga pernah mengalahkan jura neekis dalam pertarungan di daimato enbu, jura neekis yang disebut sebut merupakan manusia terkuat di fiore, karna dia berada di posisi ke lima dari 10 penyihir terkuat di fiore dikalahkan secara telak olehnya.


11. Uchiha Sasuke (Naruto)


tokoh anime berikutnya adalah uchiha sasuke , uchiha sasuke yang juga di anugrahi kekuatan rikudo oleh rikudo ini , memiliki kemampuan yang sama dengan nagato karna dia memiliki mata rinnegan. kemampuan sasuke juga tidak bisa di anggap sebelah mata , hanya sasuke satu satunya tokoh di anime di naruto yangmampu mengimbangi naruto. kemampuan sasuke sangat bervariasi seperti berpindah antar dimensi, memiliki kemampuan seperti six path pein walau dengan skala kecil , susanoo dia juga setara madara yaitu susanoo perfect yang bisa menghancurkan gunung sekali tebas, dan kalau kalian ingat sasuke bisa melakukan amaterasu , kirin dan tentu saja kejeniusan dia dalam bertarung juga merupakan salah satu kekuatanya. dalam film naruto the last sasuke mampu menghentikan sebuah meteor hanya dengan chidori.


10. Meliodas (nanatsu no taizai)

                                      

tokoh Anime terkuat berikutnya adalah meliodas, kalian tidak bisa meremehkan tokoh yang satu ini. ingatlah pepatah jangan menilai buku dari sampulnya. tubuh meliodas memang kecil tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa.Meliodas adalah pemimpin dari Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins / 7 Dosa Besar) dengan title-nya Dragon’s Sin of Wrath. Selain itu, Meliodas juga memiliki bisnis kedai berjalan, Boar Hat. Senjata sucinya adalah pedang pendek bernama Lostvayne dan jurus andalannya Full Counter. Tidak seperti julukan yang disandangnya, sifat Meliodas sangatlah tenang dan konyol. Ia bahkan sering bercanda dan menggoda Elizabeth meski didepan sang Raja Liones. Mantan Ksatria Suci ini sangat menjunjung keadilan dan senang membantu masalah orang lain. Ia juga tidak suka menunjukkan kelemahannya dihadapan teman-temannya, bahkan meski terluka ia akan tetap berusaha berdiri tegak. Satu lagi yang tidak sesuai dengan gelarnya, ia tidak suka membunuh. Namun hal berbeda jika seseorang berusaha mencabut pedang yang dibawanya. Meliodas akan sangat marah, bahkan Ban yang regenerasi tubuhnya terbilang abadi masih tersisa luka di bagian lehernya akibat amukan sang kapten. Ia juga akan marah jika ada yang mengancam teman-temannya. Apalagi saat ia masuk dalam mode Black Mark, Dragon’s Sin of Wrath, benar-benar menunjukkan amarahnya. Dingin, kejam dan tanpa belas kasihan. Meliodas benar-benar dalam kemarahan yang luar biasa.


9. Zeref (Fairy Tail)


Tidak banyak informasi mengenai tokoh yang satu ini, mimin memilih zeref karna dia adalah pencipta natsu. zeref juga pernah berhadapan dengan makarov yang merupakan master fairy tail, hingga makarov tak berkutik, zeref dibilang banyak orang memiliki kekuatan terkutuk dia juga yang membuat beberapa masalah dalam cerita fairy tail seperti saat di pulau tenrou jima, begitu juga masalah tartaros, hingga masalah fairy tail akhirnya berhadapan dengan 12 kaisar sprigan. tidak banyak diketahui tentang zeref yang jelas dia adalah tokoh terkuat di anime fairy tail saat ini. dia juga memiliki kemampuan immortal yaitu tidak terpengaruh oleh umur.


8.shido maou (hataraku maou sama)


Tokoh anime terkuat berikutnya adalah shido maou. Bagi kalian yang pernah nonton anime hataraku maou sama pasti kalian tau tokoh satu ini. Dia adalah tokoh utama di anime ini, memang kalau di bumi maou (raja iblis) hanya seorang penjaga kasir, Tapi kalau dia di dunia asalnya dia adalah raja iblis yang paling ditakuti. ketertarikan dia pada dunia manusia membuat dia menjadi orang yang baik dan rendah hati, dan itu juga yang membuat dia seolah olah lemah didunia manusia. tapi jika kemampuan dia keluar seluruhnya dia bahkan bisa menghancurkan satu kota dengan mudah, apalagi kalau dia sampai marah kemampuanya luar biasa, walau begitu setiap dia mengeluarkan kekuatanya, maou akan mengembalikan lagi semua hal yang sudah ia hancurkan seperti semula, benar benar raja iblis yang baik hati.


7. Marshall D. Teach (One Piece)


Tokoh yang berada di posisi ke 7 ini berasal dari anime One Piece. Bagi kalian penggemar anime ini pasti tau siapa dia. dia adalah orang yang berhasil menangkap ace kakak luffy dan menjebloskannya ke impel down. sebenarnya Marshall D. Teach atau yang biasa di juluki kurohige (blackbeard) awalnya adalah anak buak dari whitebeard yang merupakan salah satu dari yonkou, tapi dia menghianatinya dengan mencuri yami yami no mi dari white beard. buah yami yami no mi ini sebenarnya bukanlah buah setan yang kuat bila dibandingkan dengan mera mera no mi milik Ace, tapi buah setan ini memiliki kemampuan spesial yaitu mampu menyerap kemampuan pengguna buah setan lain. kita bisa liat di even marine ford dimana kurohige menyerap kemampuan whitebeard yang merupakan pemilik salah satu devilfruit paling ditakuti. kemampuan whitebeard adalah mampu membuat gempa dan ia juga bahkan mampu meretakkan udara disekitarnya, dia  juga mampu membalik suatu pulau dengan mudah. bisa kalian bayangkan satu orang memiliki kemampuan mengerikan seperti itu ditambah kemampuan yami yami no mi.

6.Gol D. Roger (One Piece)


Tokoh Anime terkuat berikutnya adalah Gol D. Roger. Alasan mimin memasukkan tokoh satu ini walau kekuatan dia belum banyak diketahui adalah karna dia menjadi alasan era bajak laut di one piece dimulai dan dia juga satu satunya orang yang memiliki gelar raja bajak laut. kalo mimin prediksi kemampuan Gol D. Roger pasti berhubungan dengan haki yang luar biasa , haki Gol D. Roger juga dimiliki oleh luffy. pastilah Gol D. Roger sangat kuat sampai pemerintah dunia sangat menakutinya.

5.Vegeta (Dragon Ball)


Tokoh anime yang berada di posisi 5 berasal dari anime dragon ball yaitu Vegeta. Vegeta yang awalnya adalah tokoh anatagonis dalam anime dragon ball ini adalah saiyan terkuat kedua setelah goku yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini. walau begitu sebenarnya kemampuan vegeta sangat luar biasa apalagi ketika memasuki mode super saiyan 4 . Walau tidak sekuat goku dia juga mampu mengimbangi kamehameha goku. serangan andalan vegeta adalah big bang attack dan gallick gun. setiap kali goku berada dalam kesulitan dia selalu meminta bantuan vegeta dan setiap kali goku melawan musuh yang kuat vegeta selalu ikut membantu. karna jika goku dan vegeta fusion kekuatan mereka tidak bisa diprediksi bahkan mampu menghancurkan sebuah planet dengan mudah.


4.Son Goku (Dragon Ball)


satu peringkat diatas vegeta ada goku yang merupakan tokoh utama dari seri dragonball. goku yang merupakan seorang saiyan ini memiliki kemampuan dan kekuatan yang luar biasa. vegeta yang merupakan pangeran saiyan mengakui goku adalah saiya terkuat. goku sangat kuat terbukti saat dia diubah menjadi anak anak di Dragon Ball GT kekuatan dia tidak berkurang sama sekali. goku juga memiliki kekuatan tersembunyi yaitu super saiyan god yang mampu mengimbangi kekuatan dewa pemusnah alam semesta beelrus. kemampuan dan kekuatannya banyak diakui oleh musuhnya. apalagi jika ia bersatu dengan vegeta menjadi SSJ4 Gogeta kemampuanya sangat luar biasa. goku juga memiliki kemampuan bernama spirit ball (gekikoudama). kemampuan yang memfokuskan energi alam yang terkumpul pada satu titik dan membemtuknya jadi seperti bola ini terbukti selalu berhasil mengalahkan musuh musuh goku.

3.Beelrus God of Destruction (Dragon Ball Super)


Berada di posisi ke-3 ada beelrus si dewa penghancur. kekuatan tokoh anime yang satu ini luar biasa dia sanggup menghancurkan sebuah planet hanya dengan satu jari, dia juga bisa dengan mudahnya melawan mode super saiyan 3 goku, yang imbang denganya hanya super saiyan god goku itupun goku masih kalah dengan beelrus. kemampuan beelrus sangat ditakuti oleh dewa kaio. kaio menyebut kehadiran beelrus adalah fenomena alam yang tidak bisa dihentikan. alasan kenapa mimin memilih beelrus karna dari yang mimin liat cuma tokoh yang satu ini yang melebihi goku, beelrus juga pernah mengatakan dia adalah makhluk terkuat di alam semesta ini, tapi di alam semesta lain ada juga beelrus lain yang lebih kuat dari dia

2.Sakata Gintoki (gintama)


ntah kenapa mimin memasukkan gintoki di posisi runner up. kalau di animenya gintoki merupakan salah satu tokoh paling ditakuti selain karna dia tokoh utama, kemampuan pedangnya juga gak bisa dianggap remeh selain kemampuan ngupilnya. gintoki juga mampu sekuat luffy , naruto, saint seiya dan bahkan lebih kuat dari goku dengan cara memparodikan mereka tentunya. kalau semua tokoh diatas masuk ke anime gintama dijamin mereka pasti kalah sama gintoki.

1.Light Yagami (Death Note)



dan inilah dia tokoh anime terkuat versi  mimin. Mimin nggak mau comment banyak soal tokoh yang satu ini, selain kuat karna kejeniusanya klo udh tertulis tinggal nunggu 30 detik aja pasti kalah


nah itu tadi 12 tokoh anime terkuat versi mimin sisanya ,akhirnya mimin bisa meneylesaikan postingan 20 tokoh Anime ini, klo diantara semua tokoh tokoh yang udah mimin posting mimin paling suka sama itachi karna menurut mimin kekuatan sebenarnya bukan dari bukanlah dari fisik atau dari kejeniusan tapi dari hati dan itachi lah  tokoh anime yang hatinya sangat baik.ia mampu berpura pura jadi jahat membohongi dirinya sendiri hingga membuat ia dibenci bahkan oleh orang yang mau ia lindungi hanya demi adiknya, dan dialah seharusnya yang pantas dibilang tokoh anime terkuat.

ini mimin kasi terakhir skill gintoki hamehameha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar